Cari Blog Ini

Kamis, 13 Desember 2007

Mengapa SMK YAPINKTEK ada ?

Tangerang yang sudah lama dikenal sebagai kota industri dan bahkan sudah dikenal dimanca negara, disamping itu Tangerang merupakan penyangga ibu kota dan juga tempat bagi para migrasi berebut kesempatan mencari nafkah.
Dengan melihat kenyataan seperti itu Yayasan Pendidikan Islam Nurul Kuncung merasa terpanggil untuk ikut berperan dan berjuang secara aktif dalam menciptakan SDM yang handal. Beriman dan bertaqwa serta mampu bersaing dengan kota-kota lain dieraglobalisasi.

4 komentar:

Waterman Disk mengatakan...

Buat yapinktek jangan cuma ngomong doang,perhatiin anak muridnya biar kata jarang bayaran,tapi mereka juga siswa.. ...........YPK cuma jago mintain diwit doang.....................buat guru-gurunya juga jangan cuma ngjelekin muridnya di belakang ajah......kalo berani depan muridnya langsung.giliran di depan muridnya berlaga manis........apa yang kaya gitu tuh yang di sebut Guru.........? terutama bu YULI sama bu JUM-JUM......manusiaa kepala dua....!

SMK YAPINKTEK mengatakan...

Semua guru-guru smk yapinktek memperhatikan anak2 nya dari masalah yang kecil sampai yang besar, tetapi terkadang anak-anaknya sudah diberikan kebijaksanaan malah pada kurang ajar,kalau ada murid yang seperti ini mudah-mudahan diberikan hidayah.karena khawatir ilmu yang diserapnya tidak bermanfaat.

Unknown mengatakan...

Amien Untuk Hidayah nya tapi kayanya boong banget tuh smua guru" memperhatikan........klau tidak salah guru yapinktek tuh Pilih-pilih..kaya Ahong .....kalau diliatnya buruk itu anak murid tetap saja di matanya jelek...gak ada perubahan...padahal anak murid itu gak salah tapi masih saja ngotot bahwa anak itu salah........!!!!!! makanya jadi guru itu jangan sok TEmpe....!!!!!!!!!!
...eh knapa tuh Mukanya kok malah pada jadi Berubah cemberut sih,udah donk jangan cemberut kan gak enak mukanya diliat,udah mah mukanya bgitu,tambah jelek aja donk.....
...oy satu lagii katanya ilmu saya tidak akan terserap yua....hahaha tapi maaf niihh SAYA INI BUKAN ANAK YAPINKTEK ...HAHAha MAKANYA UDAH DI BILANG TUH JANGAN SOK TW....!!!...oy satu lagii ini saya punya usul..KLau Bikin blog Itu harusnya Update setiap hari...tapi Ini Update cuma Klau ada prestasi Bagus doang...Emang kemana berita tentang Sehari-harinya...Haha LUcu Ini Blog apa facebook Orang yang jarang onlIne karna gak punya Duwit....!!!!....TApi Bagus lah Prestasinya.......!!! sdikit Memuaskan Tangerang...!!!...
..yuah koq malah jadi emosi sih santai aja,wah mukanya ada yang berubah jadi warna merah tuh..sabar2...kalau kata saint loco santai "SANTAI SAJA KAWAN..KAMU PASTI GONDOKK"..EH KOQ JADI GONDOK iNI MAH KATA SAYA YUA....jika ada salah2 kata mohon dimaafkan yang sebesar2nya..KAN PADA SOLAT SMUA GITU AJA KOQ EMOSI....sayah saja masih ketawa hingga saat ini....smpe sakit perut nihh…..
ahahahahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

haris.blogspot.com mengatakan...

bagus dech school'y saya suka